Temprid® 365.4 SC Launch

Bayer Indonesia luncurkan Temprid® 365.4 SC sebagai pembasmi hama pemukiman dan menjadi produk pertama di Indonesia untuk mengontrol hama kutu busuk.

Environmental Science dari divisi Crop Science Bayer Indonesia baru-baru ini meluncurkan produk baru, Temprid 365.4 SC untuk mengontrol hama pemukiman seperti kecoa, lalat, dan semut. Terbuat dari bahan aktif Beta-Cyflutrin dan Imidacloprid yang diproses melalui proses homogenized active synergy memberikan Temprid 365.4 SC keunggulan broad-spectrum, fast action, efficiency-effective, dan cost-effective.

Yudi Clements menyatakan komitmen Bayer dalam mengembangkan produk yang aman lingkungan dan memberi solusi untuk mengendalikan hama. "Temprid 365.4 SC diformulasikan dengan bahan aktif ganda sehingga menghasilkan perlindungan yang lebih baik dari hama lingkungan sekaligus sebagai solusi ramah lingkungan," ujar Yudi.

Acara peluncuran yang diisi dengan presentasi produk, penyampaian benchmark hasil trial oleh kampus Institut Teknologi Bandung, talkshow, dan acara tanya-jawab ini berlangsung pada 7 dan 9 Mei 2018 di Jakarta dan Surabaya dengan tema "UNLOCK THE POWER OF TEMPRID".