Reputasi dan nama baik bisnis anda adalah prioritas

Reputasi dan nama baik sebuah hotel atau restoran sangat penting bagi kelangsungan bisnisnya. Jika hal itu rusak hanya akibat seekor kecoa, maka biaya untuk memperbaikinya sangat mahal dan butuh waktu yang cukup lama.

Ketika melihat seekor kecoa ataupun tikus, mungkin saja hal tersebut bisa berarti ratusan ekor lainnya sedang tersembunyi atau bahkan jenis hama lainnya juga ada.
Tujuan utama pengendalian hama adalah mencegah timbulnya dampak kerugian yang diakibatkan oleh hama.
Restoran dan hotel adalah salah satu tempat favorit bagi hama, sama seperti manusia. Bedanya kalau manuasia harus membayar untuk menginap atau makan malam, tetapi sebaliknya hama menyebakan restoran-hotel tersebut harus membayar kerugian yang ditimbulkan oleh hama, seperti : tercemarnya makanan, publisitas buruk dari konsumen, reputasi jelek atau bahkan sampai tuntutan hukum.

Di Amerika biaya medis dan kerugian produktifitas karena makanan yang tercemar bakteri adalah sekitar 63 milyar rupiah pertahun. Bakteri yang mencemari antara lain yaitu E.coli, salmonella dan bakteri lainnya. Tentu saja hama menjadi salah satu penyebab utama tersebarnya bakteri tersebut.

Survey tahun 2009 pada restoran/rumah makan di USA menunjukkan bahwa:
  • 87% pelanggan yang melihat hama pada restoran/rumah makan tidak akan kembali ke restoran/rumah makan tersebut dan tidak merekomendasikan kepada teman-temannya.
  • 60% pelanggan akan menceritakan kejadian tersebut kepada 5 orang yang dikenalnya, keluarga atau teman-temannya.
  • "Menjijikkan" merupakan penggambaran yang biasa jika dibandingkan dengan reaksi konsumen ketika melihat dan menemukan langsung hama di restoran/rumah makan.
  • "Tidak ada toleransi" merupakan reaksi konsumen secara umum.

Survey juga menyimpulkan bahwa:
  • 85% pelanggan mengindikasikan tidak akan kembali lagi jika melihat tikus.
  • 80% pelanggan mengindikasikan tidak akan kembali lagi jika melihat kecoa.
  • 70% pelanggan mengindikasikan jika salah satu hotel bermasalah maka hotel lain yang masih satu group (atau pemiliknya sama) pasti akan bermasalah.
  • tapi hanya 19% dari staf hotel yang mengatakan bahwa pengendalian hama merupakan hal penting.

Bayer 100% berkomitmen untuk selalu :
  • Memberikan cara penanganan yang terbaik dari pengalaman yang telah dimiliki
  • Memaksimalkan kelbihan dari produk yang dimiliki.
  • Menyediakan produk berkualitas agar pelanggan selalu percaya diri dan yakin dapat mengatasi masalah hama.
  • Meminimalkan resiko potensial terhadap kesehatan manusia dan lingkungannya.