Kemitraan di Indonesia

Bayer Environmental Science berkomitmen untuk mengembangkan sumber daya manusia dan kemitraan untuk kepentingan masyarakat. Kami terlibat dalam sejumlah pendekatan multi-stakeholder termasuk kemitraan dengan organisasi-organisasi pemerintah dan non-pemerintah dan lembaga-lembaga pembangunan internasional. Aktivitas meliputi pelatihan dan inisiatif pengembangan Pembangunan Berkelanjutan khusus dengan pelanggan utama kami. Dengan melibatkan mitra kami dalam proses, kami membantu memenuhi harapan konsumen, untuk hari ini dan masa depan.

ASPPHAMI dan Bayer

Bayer Environmental Science memiliki hubungan yang cukup lama dengan asosiasi pengendalian hama profesional Indonesia dan dengan bangga turut mendukung dalam sejumlah hal utama, termasuk training, gathering dan aktivitas lainnya.

Dengan posisi yang kuat sebagai pemimpin pasar, baik dari segi portofolio produk yang sudah ada dan rencana untuk masa depan, kami juga berkomitmen untuk pembangunan berkelanjutan, terlibat dalam sejumlah inisiatif lokal dan global.

Peran ASPPHAMI

ASPPHAMI bekerja terus menerus untuk mengembangkan, meningkatkan dan mempromosikan industri pengendalian hama profesional Indonesia. Hal ini dilakukan dengan dengan pihak  pemerintah yang berwenang mengenai hal-hal yang mempengaruhi industri, keselamatan publik, dan penggunaan pestisida.
Industri pengendalian hama profesional memberikan fungsi penting dalam masyarakat:

• Melindungi kesehatan masyarakat dan kesejahteraan,
• Menjaga keutuhan struktur
• Mencegah kerugian pada komoditas pangan tertentu.